Print

Pelantikan Pejabat Fungsional Secara Virtual, oleh Kepala BPPT

Dalam rangka proses transformasi jabatan administrator (eselon III) dan jabatan pengawas (eselon IV), telah dilaksanakan prosesi pelantikan pengambilan sumpah/janji Pejabat Fungsional secara hikmat dengan metode virtual di lingkungan BPPT, dalam kegiatan ini di ikuti 15 Pejabat Fungsional di Biro Perencanaan dan Keuangan. Proses pelantikan ini dipimpin langsung oleh Dr. Ir. Hammam Riza, M. Sc Sebagai kepala BPPT (17/06 ).

Sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo tentang penyederhanaan dalam tubuh birokrasi menjadi salah satu fokus dari lima program prioritas Kabinet Indonesia Maju. Melalui SE Menteri PAN dan RB nomor 384, 390 dan 391 tahun 2019 tentang langkah strategis dan konkret penyederhanaan birokrasi, BPPT

Dalam mendukung penyederhanaan reformasi birokrasi menuju transformasi digital BPPT harus Solid Smart Speed. SOLID sebagai upaya kita menjadi BPPT sebagai lembaga kaji-terap (jirap) teknologi yang memiliki kekuatan regulasi baik internal maupun exsternal, SMART menjadikan sumber daya yang cerdas dan mendorong seluruh kompetensi sdm BPPT dalam menjalankan human centric innovation, SPEED melaksanakan semua aktivitasnya dengan cepat dalam menghasilkan inovasi yang bermanfaat.