• (021) 316 9480
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Raker Biro Perencanaan dan Keuangan 2016

Mulai awal tahun 2016 BPPT telah memberlakukan organisasi baru hasil perubahan, dimana salah satunya adalah penggabungan Biro Perencanaan dengan Biro Keuangan menjadi Biro Perencanaan dan Keuangan. Dengan penggabungan ini maka tugas dan fungsinya akan menjadi lebih berat dalam menunjang keberhasilan pencapaian kinerja organisasi BPPT.  Disamping itu kondisi lingkungan internal dan eksternal saat ini menuntut kinerja layanan Biro Perencanaan dan Keuangan yang semakin tinggi.

Dalam rangka konsolidasi dan menguatkan komitmen organisasi dalam pelayanan prima maka Biro Perencanaan dan Keuangan telah melaksanakan Raker tahun 2016 pada tanggal 18-20 Mei 2016 bertempat di Lembang, Bandung.

Dengan Tema “Dengan Organisasi Baru Kita Bangun Kebersamaan Untuk Meningkatkan Kinerja Layanan Biro Perencanaan dan Keuangan”,  Raker telah membahas 2 materi pokok yaitu 1). Proses Bisnis;  2). Job Description.

Pada akhir acara Raker telah dihasilkan keputusan berupa Dokumen 5 Proses Bisnis yang terdiri dari 1 Proses Bisnis tingkat L-2 (Biro), dan 4 Proses Bisnis tingkat L-3 (Bagian), serta Dokumen Job Description sesuai format yang dikeluarkan oleh  Biro SDMO. 

Dengan adanya proses bisnis dan job description sesuai organisasi baru ini diharapkan kinerja layanan Biro Perencanaan dan Keuangan akan menjadi semakin meningkat.


© 2020 Designed by Pusat Manajemen Informasi & Biro Perencanaan dan Keuangan - BPPT