Tel: (021) 316 9480   Email: sekr-renkeu@bppt.go.id

“Dalam rangka mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih serta untuk kelancaran program-program kegiatan di BPPT, maka diperlukan adanya pemahaman peraturan dan kebijakan yang berkaitan dengan pengelolaan kegiatan maupun anggaran, sehingga diperlukannya acara sosialisasi ini yang bertujuan agar para unit kerja dan Pejabat Pengelola Anggaran mendapatkan pencerahan, penerangan dan penyuluhan hukum serta menjadi mitra untuk diskusi dalam memberikan pendampingan hukum. Selain itu mengendorse dokumen dalam setiap tahapan program pembangunan dari awal sampai akhir.” Ungkap Sekretaris Utama BPPT Soni Solistia Wirawan saat membuka acara Sosialisasi TP4 yang diselenggarakan oleh Biro Keuangan dan Perencanaan di Ruang Komisi Utama BPPT.(7/6)

Acara yang dihadiri oleh Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung RI,  Deputi TIRBR, Direktur I Jamintel, pejabat Kejagung RI, Kepala Inspektorat, para Direktur dan Kepala Biro,  17 Satker, 1 BLU dan 27 Unit kerja Non Satker juga dihadiri 7 Pejabat Pembuat Komitmen yang terdiri dari 5 PPK Unit Teknis dan 2 PPK Sestama.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Biro Keuangan dan Perencanaan Makmuri menjelaskan tentang Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan BPPT 2016 dan Status Tindak Lanjut Pemeriksaan Sebelumnya yang membahas tentang hasil tindak lanjut LHP Pemeriksaan sebelumnya, LHP SPI atas Laporan Keuangan 2016, LHP Kepatuhan terhadap Perundang-undangan dan Laporan Keuangan 2016 serta Status Tindak Lanjut LHP Sebelumnya dan pembentukan Tim Tindak Lanjut LHP.

Jaksa Agung Muda Intelijen Kejagung RI M. Adi Toegarisman memaparkan tentang Kebijakan Pemerintah mengenai TP4 dalam mendukung penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih serta fungsi, dan tujuan dibentuknya TP4.

Acara diakhiri dengan paparan Direktur I Jamintel selaku Ketua PT4 Aditya Warman tentang mekanisme atau sistem administrasi pengajuan TP4 tersebut.

 

STATISTIK PENGUNJUNG

Today556
Yesterday679
This week1235
This month12778
Total230857

KONTAK KAMI

Biro Perencanaan dan Keuangan BPPT
Gedung II BPPT, Lantai 13
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

Tel: (021) 316 9480
Fax: (021) 319 22577