Tel: (021) 316 9480   Email: sekr-renkeu@bppt.go.id

Dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Program Reformasi Birokrasi 2017 di BPPT, Tim Evaluator KEMENPAN RB melaksanakan evaluasi dan pembahasan rencana kerja Tim Pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk tahun 2018/2019 yang dilaksanakan di Auditorium Gedung Teknologi 2 Kawasan PUSPITEK Serpong pada tanggal 5 Oktober 2018. Adapun pembahasan yang harus dipersiapkan terkait 8 (delapan) agenda Reformasi Birokrasi di lingkungan BPPT yang akan di nilai  yaitu 1.Manajemen Perubahan 2.Pengawasan 3.Akuntabilitas 4.Tata Laksana 5.Kelembagaan 6.Manajemen SDM Aparatur 7.Perundang-Undanan dan 8. Pelayanan Publik.

Dari 8 (delapan) agenda ini Biro Perencanaan dan Keuangan  masuk di agenda  Akuntabilitas dengan tindak lanjutnya : melakukan penyusunan cascading indikator kinerja dari level kepala BPPT sampai dengan unit kerja , melakukan pemetaan keterkaitan antara indikator kinerja unit kerja dengan SKP dan Pembekalan penyusunan cascading indikator kinerja dari level lembaga sampai dengan individu pegawai, dikaitkan dengan SKP pegawai .

Tujuan dari evaluasi ini untuk mendorong pelaksanaan Manajemen Kinerja dan Reformasi Birokrasi (RB) agar kedepanya dapat berkinerja lebih baik lagi.

STATISTIK PENGUNJUNG

Today556
Yesterday679
This week1235
This month12778
Total230857

KONTAK KAMI

Biro Perencanaan dan Keuangan BPPT
Gedung II BPPT, Lantai 13
Jl. M.H Thamrin No. 8 Jakarta Pusat DKI Jakarta 10340

Tel: (021) 316 9480
Fax: (021) 319 22577